Pages

Tuesday, September 6, 2011

Malam Pertama

YEAAAYYYY!!! Akhirnya menikmati Malam Pertamaaaa
Malam pertama ninggalin rumah dan tinggal di kostan
Mulai Minggu, 4 September gue menetap di kostan di deket kampus terenek  terenak di Jakarta.. yihiii anak kostan yea kan sekarang  
nah, kostan gue melalui jalan berliku nan melelahkan (gak deng,emang gue yang dasarnya males jalan   )

Yah intinya, kostan gue lantai 1 nya ada 7 kamar.. lantai 2 nya ada 9 kamar. ibu kostnya gue panggil inang, orang batak yang berkarakter SANGAAATTT BATAK. Seperti apakah itu? silahkan di observasi sendiriii  

Sejauh ini, banyak ketidaknyamanan yang gue dapatkan.. Paling tidak, di kamar kost gue udah ada kulkas mini, kompor listrik, sama rice cooker mini, dan hexos, sama kipas... itu semua bisa menunjang kehidupan gue. Huahahahaha

Berterimakasih banget lah sama Bokap Nyokap yang mau bekerja keras buat gue
Gue gak akan ngecewain merekaaaaaa  
Pas banget sama sate gue dari Santapan Harian hari ini dari Amsal 1 : 8-19
Baca tuh bacaaaaaa apalagi yang sering murtad sama bonyoknya

Yah, tapi belom ada seminggu di kost,gue dari cari musuh sama anak di sebelah kamar gue. Hahahahaa
Ntar gue ceritain lagi deh gimana kelanjutan kisah gue dan dia...

Sekarang gue mau makan. LAPEEEERRRRRRR

No comments:

Post a Comment