Pages

Wednesday, August 31, 2011

EID MUBARAK

Hayoooooooo pada tahu artinya gak tuuuhh???

Itu bukan nama mantan presiden Mesir yang semept bikin koran dan iklan laku keras karena kasus dia bergulingan digulingkan. gue pun tahu nama ini karena jadi trending topic di twitter. hahahahaaha

Nah, kembali ke Eid mubarak. namanya sih memang kayak nama orang, tapi artinya ini Idul Fitri. Nah, lebaran tahun ini bener-bener beddddaaaa bnaget.

Kenapa?

Ada beberapa hal yang hilang.. dan itu bikin sedih atau lebih tepatnya kangen

Yang pertama.. dari ketupat..
Gak perlu gue masukin gambarnya udah pada tahu lah ya...
Karena tahun ini Bude udah terlebih dahulu pergi dipanggil Tuhan, tahun ini gak ada kiriman ketupat dari Bude.. Gak bisa juga denger nasihat dari Bude yang biasanya selalu ngingetin gue untuk belajar dengan bener. dan biasanya dia repot bungkusin kue buat gue...

selain itu,masakan yang dibikin sama Mbah udah ga seenak biasanya.. biasanya mbah kalau masuk nampol banget. tapi kali ini enggak
Mungkin karena mbah udah tua kali ya...
jadi sedih.. tapi Mbah tetep kasih gue wejangan .. hehehehe
katanya gue harus belajar sampe pinter baru cari cowok  #whooopppssss

terus, jatah angpao gue juga berkuraaaaannnngggg
ahelaaaahhhhhh
emang gue makin tua yaaa???

udah,sepertinya itu hal-hal yang "sedikit" berubah dari lebaran tahun ini..

terus,ada lagi nih momen lebaran yang selalu gue ikutin.
yaitttuuuuuu

BUKA BERSAMAAAAAAAA

Momen yang gak cuma buat makan-makan doang, tapi juga sharing.
Banyak tawaran BUKBER dateng tahun ini. tapi hanya beberapa yang gue sanggupi karena keterbatasan dompet  waktu. Acara gue bulan ini padet bangeeeeettttt  

Mak, berikut adalah acara Bukber yang seru gue ikutin ;

Bukber SEMBILUUUUUUUU
HAHAHAHAAHAHAHA
Ini acara Bukber PALING CACAAAATTTTT
Makanannya emang enak-enak(kayaknya ya. karena gue ga makan,habis pulang ospek) tapi acara tambahannya yg seruuuu banget. perform dari alumni2 TEATER ynag GILA GILA. Here they are

Bisa juga dilihat di sini ; http://www.youtube.com/watch?v=3BJqGvr5Jd0

Nah, ini beberapa fotonya. gue males ngerapihinnya. hahahaha
Jadi asal gue upload aja ya

















Dan selanjutnya adalah Bukber PLBBBBBBB
Gue juga males ngedit-ngeditnya. Udah,liat aja ya.
HAHAHAHAHAA

Bisa juga dilihat di http://www.youtube.com/watch?v=pKUVqinJYtc&feature=mfu_in_order&list=UL

Nah, ini beberapa fotonya

This is Ka Reza. He can't see but he's very good in playing guitar and keyboard :)

Master of Ceremony

Ketua pelaksananya


Sambutan dari Ketua BEM PLB

Our guests from Cawang,the special needs people


Ka Reza sang a song on that night. a song from Sheila on 7

A poem from a blind woman


They got a traaaappp!!


Panji the special need boy


They came from UPI-Bandung

Nahhhhhh... Udah,segitu aja kali ya ceritanya
Hahahahahaahahaa

Ketupat gue udah nyolek nyolek minta diambilll

seeee youuu

No comments:

Post a Comment