Pages

Sunday, August 14, 2011

RETREAT SMAN 90

Yang belom tahu ini apa, ini bukan nama makanan ataupun film yang akan segera diputer di bioskop kesayangan kamu.. tapi ini adalah acaranya anak ROHKRIS SMAN 90

Nah, bertempat di puncak-tepatnya di Pondok Kapenrey deket kota Bunga, cipanas Bogor(tapi tempatnya dingiiiiiiiiinnnn bangeeeetttt kami anak-anak ROHKRIS menikmati BANYAAAAAKKKK banget hal di retreat kali ini

Dimulai dari dapet Firman Tuhan yang ngegampar muka gue berkali kali, kesehatian dengan anak-anak kelas 1-3 dan alumni, sampe harus ngelus-ngelus dada berulang kaliiii

Pokoknya,all thumbs up buat Allah yang sukses bikin retreat ini buat kami semua

Nah, cuma gue heran nih... tahun ini, banyak banget berjatuhan "korban" daripada tahun-tahun sebelumnya gue ikut retreat. HAHAHAHAHAHA
Ga usah merengut gitu juga waktu baca kalimat ini... gak korban gimana-gimana kok. Tapi beberapa anak banyak yang sakit.. Bikin pusing aja.. hahahahaaha

Tapi segala sesuatunya berakhir bahagia dan menyenangkan kok...

Foto-foto di bawah ini cuma foto yang gue ambil dari FB gue.. habis males kalau masukin foto-foto di album yang jumlahnya bejibun. hahahahahaa

yang pasti jangan bingung ya kalau foto "RETREAT"nya udah persis kayak acara foto-foto doang. hahahaahaa





















No comments:

Post a Comment