Pages

Sunday, January 29, 2012

Letter for Later


Angels without wings… that’s the perfect word to describe our besties in the world :) I am sure our KTB is one of your best community friends © ever hehehe. KTB, yang tanpa nama dan diada-adakan oleh PKK, Ka Sabeth, bernama ‘kerupuk’ juga tidak tahu kapan lahirnya -__- sedih yaaa
Tapi tanpa nama & tanggal lahir menandakan kalau KTB kita tanpa akhir :D Amen 0:)
Masih inget nggak dulu Ka Sabeth ngejar kita biar mau KK? Hahaha Dulu ka Sabeth yang paling semangat ngatur jadwal. Walaupun dulu kita sering males KK dengan berbagai alesan. Mau rapat lah, les, ngejaga rumah (gue :p) wkwkwk. Pr yang dikasih aja Cuma gue sama lois kayanya yg ngerjain HAHA. Males pokoknya.
Tapi lama-lama? Lama-lama justru kita yang kangen kapan KK?!! Kita yang hubungin Ka Sabeth, jadi kebalikan gitu siapa yang bersemangat hahaha
Oya dulu sering ribut juga sama Favour yang nyebelin itu haha. Saingan karena mereka punya nama, tapi kita nggak :( Oyaa paling enak kalau ditraktir Ka Sabeth! Bener-bener deh akk yang melorotin PKK nya mentang-mentang udah bergaji yee hahaha :D Tapi ya gak separah Favour sih wkwk *maap Favour* (eh gue tulisnya bener gak ya? -_-)
Pas Ka Sabeth nggak bisa mimpin KK, kita mimpin bergilir dan gue inget banget Jimmy nggak mau mimpin -_- huh Ktb yang mencoba mandiri :) AAKANGEN :’)
Kalo ada kesempatan curhat di KK pasti cerita hmm kangen, kangen, kangen yaa.. what about you,vin? Do you? I think yes :’D
We’re sisters & brothers. KERUPUK & FAVOUR!! :D
Awet selamanya yaa! Kalo kata Dennis, “kita raih cita-cita kita, kita berjuang, dan sampai tua, sampai nikah, dst kita bakal terus bareng :D yeaheyy!!
Kerupuk & Favour Fam! :D


Written by: Nana
Copied by: Evin
Gue kira… Cuma gue yang juga pengen KK bareng.. hahahaa
Untung gue mengikuti saran nana nyiapin tissue sebelum baca…
Gue pengen banget ngucapin terimakasih ke PKK dan TKK gue.. Tapi bingung gimana harus ngungkapinnya.. Hahahaha
Gue bersyukur masa SMA gue dilewati dengan indah dengan orang-orang yang gue kasihi dan mengasihi gue.. gak seperti masa SMP gue yang agak kelam.. namanya juga masa ALAY.. Hahahaha
suatu saat, kalau blog ini sudah ada sarang laba-laba dan ditumbuhi lumut, gue berharap ini bisa me refresh kita semua
Yang pasti.. Ka Sabeth, KERUPUK, FAVOUR…Ini aja deh buat kalian…. Hahahahahaa



Eh.. salah.. ehheheeee
Yang ini maksudnya..


 maaf ya jelek dan norak dan agak ALAY.. Habis, jadi alay itu menyenangkaaaannn >....<

4 comments: