Pages

Monday, July 2, 2012

9 bulaaannnnn


Ditulis: Hari Minggu, 23.38
Sementara adek, nyokap, dan bokap duduk lesehan ditemenin kacang, chitato, lays, kentang goreng, dan kopi susu… gue yang basically ga ngerti apa2 tentang bola selain bentuknya yg bunder untuk dimasukin ke gawang lawan, Cuma bisa dengerin ocehan bokap dan adek gue ngomongin Spanyol atau Itali yang ga gue pahami sama sekali… sementara nyokap masih sibuk ngusungin cemilan-cemilan buat kita nobar…

Gue sangat bersyukur untuk 9 bulan menghabiskan waktu bersama keluarga besar Persekutuan Siswa Kristen Jakarta Selatan(PSKJS) sebagai Pendamping Siswa(PS)..

Setelah hari ini menghabiskan waktu berjam-jam duduk bersila di Ruang Senat FE UKI, membahas kondisi sekolah-sekolah di Jakarta Pusat, Timur, Selatan, dan Depok, hari ini seolah menjadi aplikasi Saat Teduh (sate) gue dari Mazmur 67.

Syukur Untuk Segala Berkat. Tema ini yang dikasih dari bahan pembuat sate. Dan gue pun menikmati sate ini, bagaimana bersyukur kepada Allah yang telah memberi hasilnya, yang telah memberkati-secara khusus-PSKJS. Terimakasih untuk rekan-rekan sepelayanan selama 9 bulan ini








Sehingga pemeberitaan Firman Tuhan boleh terus dikerjakan di sekolah-sekolah dengan visi dan misi yang jelas serta berdasar kepada student movement, bible movement, dan prayer movement. Dengan visi utama agar setiap Siswa memperTuhankan Kristus. Lewat bidang Kelompok kecil, Visitasi, dan Persekutuan Besar, 12 TPS (Tim Pembimbing Siswa) dan 8 PenSis (Pelayan Siswa) di Jakarta Selatan sama-sama berbagi keringat, tawa, tangis, teriak, dan masih banyak lagi untuk mencapai visi dari Pelayanan Siswa yang ada di bawah naungan Perkantas ini.

We have 3 months left before regeneration. All the things that we’v passed  together made us become one big family. And I knew that we still have a lot of weakness.

But one thing for sure, that we have a great wonderful God who has no weakness.

 If we’r perfect enough to do His great work for students in Jakarta, I’m pretty sure that we do not need Him. In the same way, the spirit helps us in our weakness. We don’t know what we ought to pray for, but the spirit Himself intercedes for us the words that we cannot express even in our prayer. And we knew that in all things God works for the good of those who love Him, and who have been called according to His purpose.

So keep doing His gift; for from Him and through Him and to Him are all things. To Him be the glory forever!

CEMUNGUDH EA KAKAAAAAAA

No comments:

Post a Comment