Pages

Wednesday, July 11, 2012

PEMILU GUBERNUR DKI



Salah satu trending topic semalam bertuliskan Jokowi. Buat yang ga tau siapa itu Jokowi, dia bukan nama Pakde penjual bakso yang biasa mangkal di perempatan komplek rumah.  Jokowi itu salah satu calon gubernur DKI Jakarta yg sebelumnya sukses jadi Walikota di Solo periode 2005-2010 dan 2010-2015. Nah, menuliskan post kali ini bukan berarti I’m the supporter of Jokowi. Tapi bukan juga berarti I’m not supporting Jokowi. Hahahaha

It’s my privacy 


Awalnya ga mau ikutan untuk ikutam pemilu gubernur DKI Jakarta. Karena rumah di ciledug, tapi KTP Mampang Prapatan. Yang otomatis, pagi-pagi banget harus berangkat ke sana. Hahahaha
Jadi tekad malam sebelumnya adalah memilih jadi golput. Tapi malam itu YM-an with my bestie, Titin. Yaaaahh dia bawel banget. Intinya dari hasil YM an itu, cukup menegur lah. Hahaha

Sudah tahu Jakarta kondisinya sangat tidak baik dan gue mengharapkan adanya perubahan dari kota bapuk metropolitan yang satu ini. Dengan memilih golput, sama aja gue ikut dalam orang-orang yang talk more, do less. At least dengan memilih calon gubernur yg gue harapkan bisa membawa sedikit perubahan bagi Jakarta, itu adalah salah satu bentuk kepedulian gue pada kota yang membesarkan gue 19 tahun (kurang) ini.
ketentuan kartu pemilih

Tempat Pemungutan Suara..bukan Tim Pembimbing Siswa

Surat Suara

Lembar Depan

Lembar Pemilihan

Kartu Pemilih
Salah satu harapan gue pada kota ternista  tercinta ini ga muluk-muluk kok

ga kebaca ya? hahahahaa
Yaaahhhh
semoga siapa pun yang jadi gubernur nanti, May God leads him to maintain this Jakarta

No comments:

Post a Comment