Pages

Tuesday, July 5, 2011

Ga oke banget selasa

Saya lagi malas...
Ya ampun Ya ampun Ya ampuuunnnn Saya bosen banget.
BANGEEEETTTTTTT
Jadi, selain bosen karena gak punya pacar, hari ini kayaknya bener-bener hari yang gak mujur buat gue .

Baiklah. Kita mulai dari beberapa hal yang membuat gue GALAU tingkat tinggi .
  • Semalam, akhirnya gue minta Ka Sabeth untuk telvon gue. Gue udah gak bisa menanggung beban ini lebih lama lagiiiii . Dengan sesek nafas dan berusaha tegar, gue menjelaskan dengan lambat jawaban gue ke Ka Sabeth. Dan Ka Sabeth langsung terdiam gak percaya dan langsung berkata; APA? (yak. Persis kayak yang di sinetron-sinetron). Dan, gue mulai menuturkan satu demi satu alasan gue dan gak seperti biasanya, dia Cuma menggumam menggumam. Sampai gue harus menanyakan; kak, lo nangis? Tapi ya pasti, si melankolis satu itu jawabnya; enggak…
Maka, setelah tidur tengah malam, pagi ini pun…

  • Gue terlambat bangun . Berhubung Cuma berdua doang sama nyokap di rumah, sukseslah rumah sepi banget dan gue tertidur pulas layaknya orang mati. Iler gue di sana sini dan dengan nyeruduk-nyeruduk tembok kea rah kamar mandi, gue berhenti dulu di meja dapur dan makan sarapan gue. Nyokap langsung ngelihatin gue; Belom sikat gigi juga. Jorok. Ya, biasalah. Emak-emak . Dan akibat terlambat bangun pagi itu, gue pun terburu-buru dan langsung cabut ke kantor tapiiii…..

  • Gue lupa bawa HP. Dan hal bodoh lainnya adalah, gue menyadari hal itu ketika sampai di kantor. Ya ampuuuunnnnnn. Manusia macam apa gue yang berulang kali lupa bawa HP???!!!! Dulu, pas SMA (taelaaaa. Udah kayak gue tua banget) ya intinya, pas gue jaman SMA, gue SERING banget lupa bawa HP.; Tapi, gue bisa pinjem temen gue. Lah ini? Gimana ceritanya kalau gue gak bawa HP? Ga enak juga kali pinjem sama orang kantor Dan selain kesepian karena gak bawa HP,

  • BOS gue gak dateng-dateng. Kayaknya dia masih meeting dan gue gak ada kerjaan. EUURRRGGGHHHH. Padahal hari ini ada latihan teater dan gue mau banget dateng. BT. Dan belum cukup sampai di situ,

  • Kantor gue sepi bangeeettttttttt. Kalau udah begini ceritanya, gue pengen banget cabut aja.

Yak, perfect day untuk tampaknya gak bersyukur. Tapi, ya sudahlah.
Jalani segala sesuatunya dengan SENYUUUUMMM

No comments:

Post a Comment